Company Overview

PT. CENDANA TEKNIKA UTAMA


CENDANA TEKNIKA UTAMA atau lebih dikenal dengan nama CENDANA2000 berdiri pada tahun 1998 di Malang, Jawa Timur. Perusahaan didirikan oleh 3 (tiga) orang, yaitu Marsutiyawan Aji, Muhammad Rifai dan Imam Masyhuri.

CENDANA TEKNIKA UTAMA memiliki kantor pusat di Kota Malang dengan alamat Ruko Permata Griya Shanta NR 24-25, Jalan Soekarno Hatta, Kel. Jatimulya, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Kantor cabang Jakarta beralamat di Jl. Swadaya B-16, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

CENDANA TEKNIKA UTAMA didukung oleh tenaga professional yang berpengalaman lebih dari 15 tahun. Pendiri perusahaan mempunyai keinginan yang kuat untuk berperan secara aktif dalam pembangunan Indonesia. Inovasi adalah kata kunci untuk mengembangkan perusahaan. Dengan kekuatan budaya kerja yang dimilikinya, perusahaan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan pelayanan purna jual yang memuaskan pelanggan.

CENDANA TEKNIKA UTAMA mengalami restrukturisasi perusahaan pada tahun 2006, sehingga komposisi kepemilikan berubah dari kepemilikan perorangan menjadi kepemilikan badan usaha dimana PT. KARYATAMA SOLUSINDO mempunyai komposisi saham sebesar 70% dan PT. CATUR ELANG PERKASA sebesar 30%. Restrukturisasi ini dilakukan dalam rangka mengakselerasi perkembangan perusahaan.

CENDANA TEKNIKA UTAMA menguatkan keahlian dasar dibidang mobile application, electronica control dan web application. Keahlian ini sangat dibutuhkan untuk mendukung tuntutan perkembangan bisnis yang sedang berkembang saat ini. Dengan kemampuan yang dimilikinya, perusahaan yakin untuk bisa melaksanakan motto yang dimilikinya, yaitu “Making Solution”.

 


 

 VISI & MISI

 

VALUE

Dalam menjalankan roda perusahaan, PT. Cendana Teknika Utama selalu berusaha untuk menerapkan nilai-nilai yang kami yakini mampu menjaga kami untuk senantiasa bersikap profesional bidang usaha yang kami tekuni. Adapun nilai-nilai tersebut adalah sebagai berikut :

QUALITY BASED

senantiasa memberikan kualitas yang baik dalam hal produk maupun pelayanan kami

SATISFACTION SERVICES

senantiasa berusaha untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan dalam hal produk maupun pelayanan

FAST RESPONSE

senantiasa memberikan respon pelayanan yang yang cepat kepada pelanggan

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY

perusahaan akan turut berkontribusi terhadap tujuan pembangunan berkelanjutan dengan cara manajemen dampak terhadap seluruh stakeholder

 

STRUKTUR ORGANISASI

 

 

 

MEET OUR BOD