Sistem Antrian Online Q-Mobile
Solusi ambil nomor antrian tanpa harus repot mengantri. Optimalkan pelayanan dengan sistem antrian online
Kelebihan Menggunakan Antrian Online Q-Mobile
Kementerian Kesehatan telah menerbitkan Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/MENKES/328/2020 tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Tempat Kerja Perkantoran dan Industri dalam Mendukung Keberlangsungan Usaha pada Situasi Pandemi. Dengan kondisi saat ini, pelaksanaan aktifitas pelayanan harus dilakukan seefisien mungkin dengan tetap mematuhi protokol yang berlaku. Kami telah menghadirkan solusi pelayanan yang inovatif dan mengakomodir Keputusan Kementerian Kesehatan melalui Sistem Antrian Booking Online terintegrasi dengan JKN Q-Mobile C2000
- Daftar dan ambil antrian secara online ( via APK ataupun via WEB )
- Booking antrian dan memantau situasi antrian di lokasi pelayanan secara RealTime
- Notifikasi bisa melalui SMS, e-mail, ataupun WhatsApp
Pengunjung bisa memperkirakan waktu kedatangan - Pengunjung bisa check in dengan Scan Barcode yang diperoleh melalui email
- Aplikasi yang user friendly, Tampilan aplikasi menarik & membuat pengguna nyaman
Ticketless
Solusi hemat biaya dan ramah lingkungan.
Sistem Booking
Sistem antrian booking dengan smartphone.
Dashboard
Dashboard monitoring antrian real time dan push notification
Feedback
Mendapatkan penilaian customer terhadap kepuasan pelayanan.
Sistem Manajemen Antrian Online Terintegrasi Dengan JKN
Sistem Manajemen Antrian Q-Mobile C2000 dapat menunjang seluruh pelayanan antrian secara online dan terintegrasi dengan JKN, dapat di kostumisasi sesuai instansi atau lembaga penyedia layanan. berikut adalah software yang saling terintegrasi untuk menunjang pelayanan anda.
Sistem Antrian Online Q-Mobile C2000 seperti ini cocok digunakan untuk rumah sakit, puskesmas, bank, grapari Telkomsel, galeri Indosat, kantor pajak, kantor imigrasi, kantor bea cukai, klinik kecantikan, bengkel mobil dan lain sebagainya. Dengan Sistem Antrian Online Q-Mobile C2000 dapat mendukung program pelayanan prima dengan goal-nya kepuasan pelayanan kepada pelanggan.
Mobile App
Pelanggan dapat mengambil nomor antrian pada aplikasi mobile (Android / iOS) yang telah diinstall pada smartphone mereka.
Software Caller
Membantu petugas counter memanggil nomor antrian melalui software caller, bersifat multi counter dan layanan.
Software Ticketing
Aplikasi yang memungkinkan pelanggan langsung mengambil nomor/tiket antrian ketika datang ke lokasi.
Software Signage
Menampilkan informasi kondisi antrian terkini, informasi dan promosi lainnya dalam tampilan digital signage di ruang tunggu.
Web Report
Dengan Web Report, manajemen dapat membuat laporan terkait antrian pada semua pelayanan dan mengatur antrian.
Customers Satisfactions
Ketahui masukan yang dibagikan oleh pelanggan Anda tentang pengalaman mereka dengan produk atau layanan Anda.